BEASISWA TISERA JADI MOTIVASI BELAJAR BAGI SISWA KURANG MAMPU

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan kita, ini berarti bahwa setiap manusia berhak mendapat dan berharap untuk selalu berkembang dalam pendidikan. Namun pada kenyataan saat ini masih banyak anak putus sekolah.

Mayoritas penyebab anak putus sekolah karena faktor kekurangan ekonomi, walaupun ada faktor lain yang juga menjadi penyebab seperti kurangnya kesadaran orang tua, letak geografis yang menyulitkan anak pergi ke sekolah dan kualitas pembelajaran yang kurang bagus.

Karenanya, PT Tiga Serangkai Nusantara (TISERA) melakukan sinergi dengan RZ dalam program beasiswa khusus. Tujuan program tersebut tiada lain untuk membatu meringankan kebutuhan pendidikan anak-anak kurang mampu di berbagi wilayah Indonesia.

Beasiswa tersebut rutin disalurakan setiap bulan yang dibarengi dengan kegiatan pembinaan yang mencakup aspek pengetahuan, agama, dan pengembangan karakter. Program tersebut salah satunya disalurkan kepada 3 orang siswa SD Juara Jakarta Utara yaitu Irsyad Mubarak, Khaylila Afanin, dan Zuleikha.

“Alhamdulillah mereka senang mendapatkan beasiswa ini dan menjadi motivasi tersendiri bagi mereka agar semangat dalam belajar di sekolah” kata Pak Rahmanto, Kepala SD Juara Jakarta Utara. (14/09).***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi