BERASAL DARI KELUARGA KURANG MAMPU, DILA BISA BUKTIKAN DIRI RAIH PRESTASI

RZ LDKO CilegonCIAMIS. Adalah Nadilaturohman. Gadis yang biasa dipanggil Dila ini, merupakan seo5rang siswi yang masih duduk di kelas 4 sekolah dasar. Putri dari pasangan Bapak Oman dan Ibu Aisah berkesempatan untuk menjadi salah satu penerima bantuan program beasiswa ceria RZ.

Dila yang berasal dari keluarga biasa, yang mana pekerjan orang tuanya sebagai petani dengan penghasilan tidak menentu. Dila memiliki semangat dan kemauan yang tinggi untuk terus belajar. Kondisi keluarga yang serba kekurangan, tidak menghalanginya untuk melanjutkan pendidikan dan mewujudkan cita-citanya.

Berangkat dari itu, RZ melalaui Relawan Insiprasi Kabupaten Ciamis memberi kesempatan kepada Dila untuk mendapatkan bantuan program Beasiswa Ceria. Semenjak mendapatkan bantuan Beasiswa dari RZ motivasi belajar Dila semakin bagus.

“Kemajuan tersebut dilihat saat dirinya mampu membuktikan skillnya dengan meraih juara pertama lomba Kaligrafi tingkat Kabupaten Ciamis serta meraih Juara umum di sekolahnya dalam hal prestasi belajarnya dengan nilai yang sangat memuaskan,” pungkas Aji Azhari, relawan inspirasi Ciamis. (11/07).***

Newsroom/Rico Ayatul Yuza
Ciamis

Tags :
Konfirmasi Donasi