BERBAGI BERSAMA YATIM-PIATU MELALUI PROGRAM JUM’AT BERKAH

Melalui program berbagi bersama anak yatim, Rumah Zakat menyalurkan santunan untuk yatim di Desa Berdaya.

LOMBOK TENGAH, RUMAH ZAKAT – Rin Astini selaku Relawan Rumah Zakat sekaligus Ibu Asuh Yatim-Piatu Lingkungan Gonjak melaksanakan silaturahim serta menyalurkan santunan dan bingkisan yatim-piatu di Desa Berdaya Kelurahan Gonjak pada Jum’at (16/10).

Program Rumah Zakat yang secara rutin ini  merupakan program berbagi bersama anak yatim-piatu dimana dalam hal ini Rumah Zakat menyalurkan titipan santunan dari para donatur Rumah Zakat.

“Anak yang diberikan santunan memang adalah anak yatim-piatu termasuk golongan orang yang tidak mampu yang belum aqil balig,” ucap Rin.

Ia menjelaskan, santunan ini dirasa tepat bagi anak-anak tersebut. Karena kondisi keluarganya berasal dari kalangan kurang mampu. Ia berharap, santunan yang diberikan lewat Program Jum’at Berkah bersama Rumah Zakat ini bisa membantu kebutuhan anak yatim-piatu khususnya di Desa Berdaya Kelurahan Gonjak.

“Jadi memang layak dibantu, mudah-mudahan Rumah Zakat semakin dikenal dan dipercayai oleh masyarakat umum, khususnya para donatur,” jelasnya.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia