BERBAGI SENYUM RAMADHAN WARNAI PESANTREN KILAT ANAK JUARA

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. (28/06). Memasuki hari ke 11 Ramadhan, RZ Samarinda melakukan pesantren Ramadhan anak Juara yatim dan dhuafa sekaligus penyaluran 4 Program Ramadhan yakni paket Berbagi Buka Puasa, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga dan Syar Quran.

Anak Juara Beraksi di Pesantren Ramadhan yang di gelar oleh RZ Samarinda yang kali ini diadakan di Gedung Al Ishlah.

Sekitar 200 anak Juara dan calon anak juara mengikuti kegiatan pesantren Ramadhan. Mereka begitu antusias mengikuti kegiatan dari pagi hingga menjelang berbuka puasa. Kegiatan dimulai dengan penampilan P3A Rebana yang membuat kegiatan semakin meriah, kemudian dilanjutkan dengan materi motivasi untuk bekal Anak Juara.

Meskipun sudah mejelang siang para peserta tetap semangat mengikuti kegiatan ditambah lagi kegitannya selanjutnya adalah “kreativitas Anak Juara” yaitu kegiatan daur ulang sampah, dengan semangat mereka menyelasaikan tugas masing-masing

Dipuncak Acara adalah penyaluran 4 program Ramadhan yaitu 10 Paket BLK, 62 Paket KLY, 12 Paket SQ dan 250 BBP yang dihadiri oleh Kementrian Agama dan Asisten III Pemkot Samarinda yang dalam hal ini mewakili Walikota yang berhalangan hadir. Para Penerima Manfaat juga sudah hadir ditempat.

Para Penerima Manfaat begitu berbahagia menerima bingkisan tersebut, tak lupa mereka mengucapkan rasa syukur dan terimaksih kepada RZ yang begitu peduli dan memikirkan kesejahteraan mereka. Kegiatan berakhir dengan Tausiyah dan santap menu BBP dilokasi.***

Newsroom/Ritawati
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi