BERSAMA DONATUR, RZ BAGIKAN MAKANAN BERGIZI UNTUK SISWA SD DAN SMP JUARA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pendidikan merupakan satu kebutuhan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, sehingga pendidikan menjadi kebutuhan yang sangat penting. Namun biaya pendidikan yang dibutuhkan terkadang tidak memberikan kesempatan bagi anak-anak dari keluarga yang tidak mampu. Terlebih lagi untuk bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Dalam proses kegiatan program pendidikan gratis ini perlu juga sentuhan program support gizi bagi para peserta didiknya. Hal ini dimaksudkan agar seluruh peserta didik jauh lebih baik dalam proses mengikuti kegiatan belajar mengajar disekolah.

Dengan memberikan makanan tambahan, diharapkan mampu memperbaiki asupan gizi dan meningkatkan kesehatan dan semangat belajar. Dan sejauh pelaksanaan, program ini berdampak positif bagi seluruh peserta didik. Makanan yang disiapkan oleh sekolah dari program ini beragam dan dipilih sehingga dapat memenuhi asupan gizi yang tidak didapat oleh peserta didik di rumahnya.

Pemberian makanan tambahan ini dilaksanakan di SD dan SMP Juara Pekanbaru di Jalan Warta Sari No. 9 Keluarahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru., dengan total Penerima Manfaat 289 Anak, dari jenjang SD dan SMP Juara Pekanbaru. Paket makanan yang diberikan terdiri atas, Nasi, Lauk, Sayuran, Buah-buahan serta Susu bendera.

Kebahagian terpancar saat makanan di bagikan. “RZ dan donatur, terimakasih ya sudah memberi anak-anak SD Juara susu dan jeruk yang bergizi untuk kami semua. Semoga RZ dan donatur rezekinya bertambah, sehat selalu dan dipanjangkan umurnya untuk beribadah dan berbuat kebaikan” Ucap Adinda, Siswi SD Juara Pekanbaru. (05/10).

Selain itu, kata Firman siswa SMP Juara Pekanbaru “Saya ucapkan terimakasih kepada RZ dan donatur yang selalu bersedia memberikan makanan tambahan untuk kami di SMP Juara Pekanbaru. Terimakasih juga kepada RZ. Saya dan teman-teman senang karena bisa mendapatkan makanan tambahan ini”.

Newsroom/Susilowati
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi