BERSAMA GRAMEDIA, RZ SALURKAN BANTUAN UNTUK PAUD DI PADANG

RZ LDKO CilegonPADANG. Setelah sebelumnya mendapat bantuan untuk proses perbaikan sarana PUAD Komunitas Menara, RZ bersama Gramedia kembali menyalurkan bantuan berupa perlengkapan kelas seperti kursi, bangku, dan buku-buku pelajaran sekolah yang diinisiasi oleh Komunitas Menara di Siteba, Kota Padang.

Bersama dengan Bapak Reza dan Pak Anton, dari pihak Gramedia Padang, RZ diwakili tim relawannya hadir untuk menyaksikan sekaligus mendampingi penyerahan bantuan untuk PAUD yang baru didirikan Juli tahun ini di jalan Teknologi V, Siteba, Kota Padang.

PAUD Komunitas Menara hadir untuk membantu anak-anak yatim dan kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan usia dini. Tidak ada biaya yang dipungut sepeserpun dari orangtua atau wali murid. Biaya operasional dan bangunan fisik serta peralatan lainnya dihimpun oleh Komunitas Menara dari para donatur.

“Sumbangan ini sangat berharga sekali untuk digunakan proses belajar mengajar anak-anak diwilayah ini” kata Fauzan Sauri selaku Kordinator Relawan RZ yang langsung meneruskan bantuan itu kepada Pengelola Pendidikan Anak Usia Dini Komunitas Menara.***

Newsroom/Susilowati
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi