BERSAMA RZ, MTT BAGIKAN PAKET LEBARAN UNTUK JOMPO DAN SANTRI TAHFIDZ

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Bulan ramadhan 1436H kali ini, Majelis Ta’lim Telkomsel bekerjasama dengan RZ untuk mengadaka kegiatan yang bertema “Majelis Ta’lim Telkomsel Berbagi Sejuta Kebahagiaan”. MTT tidak hanya menyalurkan 100 paket makanan berbagi buka puasa kepada bapak, ibu dan anak-anak yang kurang mampu pada tanggal 3-4 Juli.

Kali ini, MTT juga membagikan 20 paket Bingkisan Lebaran Keluarga dan 23 Kado Lebaran Yatim kepada keluarga dan anak-anak kurang mampu di Masjid Al-Muhajirin Jl. Sulaiman Amin Komp. Perumda Kec. Alang-alang Lebar Kel. Talang Kelapa dan di Ponpes Tahfiz Tijaratul Lantabur Jl. Banten IV Kec. Seberang Ulu II Kel. Silaberanti.

Selain pembagian paket Bingkisan Lebaran Keluarga dan Kado Lebaran Yatim, penerima manfaat juga mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Suliman. Setelah itu, acara diakhiri dengan doa dan foto bersama. Terlihat wajah-wajah bahagia menerima paket Bingkisan Lebaran Keluarga dan Kado Lebaran Yatim dan Dhuafa yang tak seberapa itu. Salah satunya M. Al Buhkori (10 tahun) menyampaikan

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak/ibu karyawan Telkomsel berkat zakat yang kalian salurkan ke Majelis Ta’lim Telkomsel, saya mendapatkan kado lebaran yang sangat saya harapkan tapi ibu belum bisa membelikannya. Semoga bapak/ibu karyawan Telkomsel, Majelis Ta’lim Telkomsel dan RZ sehat selalu dan dilancarkan rezekynya. Amin.”

Newsroom/Retno
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi