BERSAMA RZ, PT TECHNIP GELAR SIAGA SEHAT DAN BAKSOS BAGI WARGA MENTENG ATAS

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Sebagai wujud perhatian PT Technip akan kesehatan masyarakat dan kepedulian bagi masyarakat miskin, perusahaan yang bergerak dibidang teknologi ini bekerja sama dengan RZ menggelar aksi siaga sehat dan bakti sosial yang diselenggarakan di RW 09 Kelurahan Menteng Atas, Jakarta Selatan.

Dalam aksi siaga sehat kali ini, tim medis RZ berhasil membuat bahagia 128 penerima manfaat dengan layanan seperti pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, dan penyuluhan kesehatan, serta pembagian makanan tambahan bagi anak kurang gizi ini. Adapun penerima manfaat Bakti Sosisal berupa pembagiaan sembako sebanyak 100 orang.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Soedjono Soehardjo selaku Direktur PT. Technip memberikan sambutan sekaligus melakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Tokoh Masyarakat setempat.

Setelah itu, siaga sehat dibuka dengan Penyuluhan Kesehatan oleh dr. Lulu tentang “Penyakit Pada Orang Tua” kemudian dibuka pelayanan kesehatan gratis dan dilakukan pendaftaran bagi warga yang ingin memeriksakan kesehatannya kemudian pasien diarahkan untuk melakukan tensi, pengecekan metabolik kemudian pemeriksaan dokter dan terakhir pengambilan obat.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada PT. Technip dan RZ atas pelayanan kesehatan dan pembagian sembako gratis ini. Semoga Sehat warga sini. Pelayanannya bagus terima kasih kepada dokter dan tim semoga kedepannya dilaksankan pelayanan ini karena bisa membantu banyak orang. Semoga PT. Technip dan RZ sukses selalu,” ucap Ibu Sumarni (55) yang menjadi salah satu penerima manfaat Siaga Sehat dan Bakti Sosial ini.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi