BNN KOTA PEKANBARU GELAR SOSIALISASI DI SMP JUARA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pada hari Senin (31/08) lalu, SMP Juara Pekanbaru kedatangan tamu dari BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Pekanbaru. Pagi itu, seluruh civitas SMP Juara tengah melaksanakan upacara bendera yang biasa digelar setiap pekan ke 2 dan ke 4. Kali ini pembina upacaranya adalah dari BNN Kota Pekanbaru, yaitu Brigpol. Riko, SH.

Dalam amanatnya, Brigpol Riko, SH menyampaikan pidato resmi dari kepala BNN Indonesia. Dalam Pidato resminya Kepala BNN menyampaikan bahwa kejahatan narkoba sangat mengancam rakyat indonesia. Narkoba tidak hanya menyerang kalangan umum, tapi saat ini sasaran pengguna narkoba adalah para generasi muda khususnya remaja dan para pelajar.

Dalam kesempatan yang sama juga disampaikan data statistik pengguna narkoba kepada seluruh siswa. “Kami sayang berharap kedepan para siswa harus berhati-hati dalam bergaul. Salah satu pintu narkoba adalah melalui rokok. Kepala BNN mengajak semua generasi muda khususnya pelajar untuk betul-betul menjaga diri dari pergaulan yang tidak baik,” tutur Brigpol Rico.

Setelah selesai menyampaikan pidato dari kepala BNN, Brigpol Riko menyampaikan bahwa jika ada diantara masyarakat yang terkena canduan narkoba agar segera melapor dan melakukan Rehabilitasi yang dilakukan oleh BNN. “Kami mengajak semua siswa untuk menolak keras Narkoba. Narkoba NO, Prestasi YESS,” pungkas Rico.***

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi