BU NINING DAPAT BANTUAN USAHA DARI RUMAH ZAKAT UNTUK USAHANYA

MAJALENGKA.(25/02) Ibu nining adalah seorang ibu rumah tangga yang menjadi tulang punggung keluarga. Suaminya yang mengalami stroke 8 bulan yang lalu belum bisa lagi bekerja untuk menafkahi keluarganya, sehingga ialah yang mencari nafkah untuk penghidupan keluarganya.

Usaha berjualan surabi yang telah dijalaninya selama hampir 4
bulan menjadi andalan penghasilan bagi keluarganya.

Untuk memenuhi kebutuhan saat ini, bu nining berjualan surabi hanya di pagi hari, ia bercita-cita untuk menambah usaha di siang harinya.

Rina Nuroniah sebagai fasilitator Rumah Zakat untuk desa berdaya Muktisari, melalui program bantuan sarana usaha memberikan bantuan berupa gerobak, tempat bumbu, dan sarana usaha lainnya
kepada ibu Nining. Bantuan tersebut diharapkan menjadi jawaban atas cita-cita ibu nining selama ini.

“Alhamdulillah kini usaha yang dijalani ibu Nining bertambah, yang tadinya hanya berjualan surabi di pagi hari untuk menyediakan sarapan bagi pelanggannya, sekarang beliau juga berjualan seblak disiang harinya. Bantuan sarana usaha ini diharapkan dapat menambah penghasilan bagi keluarga ibu Nining” ujar Rina.

Ibu nining dan kelurganya merasa bahagia dan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sarana usaha dari Rumah Zakat ini.

“Alhamdulillah terimakasih Rumah Zakat, telah mewujudkan keinginan saya, ini sangat membantu bagi keluarga kami” kata ibu nining kepada fasilitator Rumah Zakat pada saat penyerahan bantuan saran usaha.

Ibu nining adalah salah satu pelaku usaha binaan Rumah Zakat di desa berdaya Muktisari yang akan terus dibina agar usahanya dapat terus berkembang dan kesejahteraan keluarganya terus berkembang.

Newsroom
Nanang/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi