BUKA PUASA BERSAMA NASABAH BANK SAMPAH ICD TALANG BUBUK

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Sebagai bentuk kepedulian RZ Palembang terhadap lingkungan ditandai dengan adanya program Bank Sampah dengan nasabah yang terus bertambah setiap harinya.

Salah satu cara untuk menjaga silaturohim dengan nasabah bank sampah selain diadakanya Berobat gratis per 3 bulan diadakanya juga Berbagi Buka Puasa yang dihadiri oleh 150 orang serta nasabah bank sampah dan warga sekitar serta anak-anak TPA turut meramaikan.

Acara buka puasa ini di awali dengan penyuluhan tentang sampah dan menawarkan kepada masyarakat sekitar yang belum menjadi nasabah dan kader lingkungan untuk ikut gabung menjaga kebersihan lingkungan bersama.

”Alhamdulillah dengan adanya acara ini antusias warga bertambah dengan banyaknya pertanyaan ketika acara selesai , terimah kasih RZ yang telah memfasilitasi kami dan bantuanya selama ini,“ ungkap Wagimin selaku ketua Bank sampah BEKAL. (12/07).

Harapan kedepan dari acara buka bersama ini mampu membangun kesadaran masyarakat pentingnya kebersihan dan mengubah pola pikir mereka bahwasanya sampah itu bisa menjadi produk yang mempunyai nilai jual tinggi.***

Newsroom/Wahyudi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi