“CAKE N COOKIES INDY’S” RAUP OMSET 10 JUTA SELAMA RAMADHAN

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. Sri Indri Astuti merupakan salah satu member binaan RZ yang memiliki usaha kue kering yang diberi nama “Cake n Cookies Indy’s”. Beliau memulai usaha produksi kue brownies dan kue kering sejak 4 tahun yang lalu, karena ingin membantu ekonomi keluarga.

Selama 3 tahun ini, setiap ramadhan beliau menitipkan kue kering ke toko-toko di sekitar Godean. Dari yang semula hanya 100 toples hingga sekarang menjadi 1200 toples. Kue kering tersebut dititipkan di toko-toko di Godean dan sekitarnya, pada tahun ini beliau menitipkan ke 13 toko. Omset beliau di bulan ramadhan mencapai 10 juta.

Usaha kue kering di bulan ramadhan ini, selain penghasilan yang besar, juga memberi lapangan kerja bagi tetangga ibu Indri. Di tahun ini, ibu Indri memulai produksi sejak akhir Mei lalu. Beliau mempekerjakan 2 ibu-ibu tetangganya serta 2 anak SMA tetangganya yang libur sekolah. Untuk pemasaran dilakukan oleh ibu Indri beserta suami beliau, bapak Eko.

“Alhamdulillah, setiap ramadhan membawa barokah untuk usaha saya. Di tahun ini Alhamdulillah dapat menambah toko yang dititipi yang tahun kemarin menolak. Selain itu, langganan tahun kemarin juga sudah order kembali. Terima kasih kepada RZ yang telah mendukung usaha kecil seperti saya. Produksi di tahun ini bisa lebih banyak dan efektif, atas bantuan modal dan sarana berupa standing mixer dari RZ,” ujar ibu Indri kepada fasilitator RZ.***

Newsroom/Nur Estining Wahyuni
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi