CARE FOR TEEN RUMAH ZAKAT SURABAYA PERINGATI HARI PALANG MERAH INDONESIA

SURABAYA. Care For Teens Rumah Zakat Surabaya bersama BEM FEB UNAIR dan PMI kota Surabaya mengadakan kegiatan cek kesehatan dan donor darah pada Rabu (20/09). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 September lalu.

Care For Teen sendiri merupakan sebuah program pembinaan kesehatan remaja yang digulirkan oleh Rumah Zakat bersama Cita Sehat Foundation sebagai mitra. Kegiatan yang dilakukan di Aula Fajar gedung FEB UNAIR tersebut dimulai pada pukul 09.00-15.30 WIB dengan jumlah partisipan sebanyak 150 orang.

“Sangat senang sekali bisa cek kesehatan dan konsultasi kesehatan. Kegiatan ini sangat manfaat sekali. Terimakasih Care For Teens Rumah Zakat Surabaya” pesan dan kesan Ayu (20), mahasiswi FEB UNAIR, peserta cek kesehatan dan donor darah.

Tingginya antusiasme peserta dalam memeriksakan kesehatan dan berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya menjadi suatu kebahagiaan yang bernilai lebih bagi para pengurus Care For Teens.

“Kegiatan kolaborasi yang sangat luar biasa. Semoga Care For Teens Surabaya bisa berkolaborasi di kegiatan yang lainnya juga dan menebar banyak manfaat untuk mengamalkan ilmu yang dimiliki khususnya di bidang kesehatan,” tutur Ilham Akbar, PIC Care For Teens Surabaya.

 

 

Newsroom/Nurul Rahayu
Surabaya

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi