“CARE FOR TEEN” RZ – CSF CERDASKAN SISWA CARA ATASI TUBERCOLOSIS

CARE FOR TEEN RZ - CSF CERDASKAN SISWA CARA ATASI TUBERCOLOSISSURABAYA. Menjaga kesehatan itu penting. Hal mendasari kesehatan itu penting yakni seberapa inginkah kita melihat kondisi kita baik itu masa kini maupun masa yang akan datang. Salah satu penyakit yang mematikan setelah HIV/AIDS yakni Tubercolosis. Apabila tidak ditangani sejak awal maka mungkin kita sudah tiada atau sakit yang begitu berkepanjangan.
Oleh karena itu RZ Surabaya bersama Cita Sehat Foundation (CSF) konsisten menggelar kegiatan pencerdasan mengenai kesehatan, khususnya pada remaja-remaja kawula muda, yakni dalam acara “Care For Teen”.

Seperti halnya acara “Care For Teen” yang diselenggarakan di MTsN 1 Surabaya. Dalam kesempatan tersebut mengetengahkan materi tentang bagaimana cara mengatasi penyakit Tubercolosis tersebut kepada siswa-siswa MTsN 1 Surabaya.

Acara tersebut diadakan pada hari Sabtu (12/03) pada pukul 10.00-12.00 tersebut bertempat di ruang Kelas MTsN 1 Surabaya.

“Siswa yang menghadiri pengarahan dari kami berjumlah 21 siswa (perempuan semua) dengan tim kami Care For Teen Surabaya berjumlah 3 orang (mas Ilham sebagai PIC CFT RZ Surabaya, mas Satrio, mbak Septiani). Dengan diberikan arahan sejak dini, maka temen-temen MTsN bisa mengerti dan memahami penyakit tersebut dan mengamalkan ilmunya ke masyarakat,” papar Rany.***

Newsroom/Rany
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi