CARE FOR TEEN RZ SURABAYA BERSAMA FKM UNAIR PERINGATI HARI NARKOBA SEDUNIA

CARE FOR TEEN RZ SURABAYA BERSAMA FKM UNAIR PERINGATI HARI NARKOBA SEDUNIASURABAYA. Sabtu (25/06) Care For Teen RZ Surabaya bersama MISSION (Club Kesehatan DAI BEM FKM UNAIR) mengadakan acara dalam memperingati Hari Anti Narkoba Se-Dunia di acara penutupan Semarak Ramadhan Bersama DAI BEM FKM UNAIR.

Kegiatan tersebut bertempat di Panti Asuhan Muhammadiyah Surabaya. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 70 orang yang terdiri dari 42 orang dari pihak panti dan sisanya adalah teman-teman mahasiswa UNAIR yang juga ikut hadir dalam acara ini.

Acara dimulai dengan penyuluhan NAPZA dan dilanjut dengan game seru seputar NAPZA. Para peserta antusias sekali dalam mengikuti kegiatan ini.

“Penting sekali para penghuni panti untuk mengetahui hal tentang NAPZA sebagai benteng untuk mereka dalam hidup ini ketika bertemu dengan hal yang namanya NAPZA.” ujar pengasuh panti.

“NAPZA adalah zat/barang yang sekali dipakai, saat itu juga kita akan terjerat di dalamnya. Generasi emas INDONESIA harus melek (tahu lebih) tentang NAPZA itu seperti apa, sebagai pencegahan awal agar kita tidak terjerat lubang gelap NAPZA. Mari bersama Cegah, Rehabilitasi korban, dan beratas Narkoba.” pesan mbak Vievi Ruldi Mufaidah dan mbak Yurike Dhika Adhela, Pemateri Hari Anti Narkoba CFT RZ Surabaya.

Newsroom/Vievi Ruldi Mufaidah
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi