CARE FOR TEEN SURABAYA KEMBALI DIGELAR DI MTsN 1 SURABAYA

SURABAYA. CCARE FOR TEEN SURABAYA KEMBALI DIGELAR DI MTsN 1 SURABAYAare For Teen kembali diadakan di MtsN 1 Surabaya pada hari Ahad (20/03), kegiatan yang rutin dilakukan bersama siswa-siswi MtsN 1 Surabaya ini menjadi kegiatan yang sangat ditunggu dan dinanti oleh siswa-siswi MTsN 1 Surabaya. Program ini merupakan program Cita Sehat Foundation (CSF) yang mengedepankan kesehatan generasi muda, berharap kedepannya kegiatan ini akan selalu rutin diadakan untuk mewujudkan generasi muda yang peduli akan kesehatan.

Pada kesempatan ini, kegiatan Care For Teen bertempat di lapangan MTsN 1 Surabaya. Acara ini dilaksanakan dari pukul 06.30 sampai dengan 10.00 WIB dengan jumlah siswa yang hadir berjumlah 9 orang (1 laki-laki dan 8 perempuan).

“Pada zaman Rasulullah SAW saat melakukan peperangan yang dilakukan oleh beliau adalah dengan cara berkuda dan memanah. Dan Alhamdulillah pelajaran memanah tersebut telah diajarkan juga kepada temen temen kita MTsN 1 Surabaya,” papar Ilham selaku PIC CFT RZ Surabaya.

Selain itu, terdapat pengajaran yang lain yakni bagaimana mengasah kekompakan dalam tim dan juga pembahasan tentang hari air sedunia yang seperti kita ketahui pengelolaan air khususnya yang ada di Indonesia saat ini masih belum dikatakan tercapai. Diharapkan dengan adanya hari air sedunia, seluruh lapisan masyarakat menyadari betapa pentingnya setetes air sehingga bisa dipergunakan dengan arif dan bijaksana. Semangat kami untuk mencerdaskan kehidupan bangsa tak kan padam dan peduli kesehatan.***

Newsroom/Ilham
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi