CARE FOR TEEN SURABAYA TUMBUHKAN JIWA ENTREPRENEURSHIP MUDA

SURABAYA. Sabtu (29/07), Care For Teens (CFT) Surabaya kembali mengadakan kegiatan pembinaan remaja khusus wilayah Bagong Ginayan, Wonokromo. Kegiatan dimulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Kegiatan dibukan dengan agenda diba’an bersama-sama, lalu dilanjut dengan materi tentang entrepreneurship. Kegiatan ini dihadiri oleh 9 orang remaja putri, dan 6 remaja putra.

“Kami tentu sangat senang mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini sangat positif dalam mengisi waktu di malam minggu daripada main mending menghidupkan masjid. Kita memang rutin melakukan kegiatan ini 2 pekan sekali. Kegiatannya diba’an atau istighosahan. Sekarang tambah menarik dengan materi dari Care For Teens Surabaya,” tutur Ketua Remaja Masjid ,Imsal (20).

Setelah sebelumnya mencanangkan kegiatan belajar bersama bagi anak-anak di wilayah Bagong Ginayan, kini RUmah Zakat bersama Cita Sehat melalui program Care For Teens Surabaya mengajak para remaja untuk mempelajari ilmu kewirausahaan.

“Bagimana remaja bisa mempunyai minat untuk bersama-sama membangun usaha baik jasa maupun materi, sehingga menjadi remaja yang mandiri dan berguna untuk diri sendiri dan orang lain,” demikian pesan Ilham Akbar, PIC Care For Teens Surabaya.

Di akhir kegiatan, Ilham yang juga pemateri memberikan tantangan “Akulah Entrepeneur Muda” kepada remaja yang hadir untuk berlomba membuat usaha yang nanti akan dipresentasikan hasilnya pada akhir bulan Agustus.

Newsroom/Nurul
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi