CARE FOR TEENS DAN BEM FEB UNAIR DUKUNG SOCIAL ACTION KAMPUNG NELAYAN KENJERAN

SURABAYA (17/11). BEM FEB UNAIR dan Care For Teens Surabaya mengadakan kegiatan social action di Kampung Nelayan Kenjeran tepatnya di gedung sentra ikan.

“Terimakasih banyak teman-teman Care For Teens Rumah Zakat Surabaya atas kerjasamanya. Semoga Care For Teens Rumah Zakat Surabaya semakin sukses dan banyak kemanfaatan yang bisa ditebar kedepannya.”, tutur Agil, ketua acara social action BEM FEB UNAIR.

Kegiatan terdiri dari cek kesehatan dan konsultasi kesehatan oleh tim care for teens Surabaya dan pengarahan pengembangan UKM nelayan oleh dosen FEB UNAIR.

“Makasih banyak nak, sangat bermanfaat sekali kegiatan ini buat saya. Semoga kedepannya bisa ada lagi ya.”, tutur  Nek Rupiah (92), salah satu penerima manfaat kegiatan ini.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai 11.30 WIB dengan 120 penerima manfaat.

“Terimakasih kepada adik-adik BEM FEB UNAIR yang telah mengajak kami dalam kegiatan ini. Nyatanya berbagi itu menyenangkan, bisa bikin orang tersenyum bahkan tertawa itu sesuatu banget. Semoga Care For Teens Rumah Zakat Surabaya senantiasa bisa jadi kepercayaan semua masyarakat untuk penebar senyum dan tawa.”, tutur Ilham Akbar, PIC Care For Teens Rumah Zakat Surabaya.

Newsroom/ Nurul Rahayu

Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi