CARE FOR TEENS SURABAYA GOES TO PUBLIC

SURABAYA. Care For Teens (CFT) Surabaya mengadakan kegiatan yang bertajuk Care for Teens Goes to Public dengan kegiatan pojok kesehatan. Acara tersebut digelar pada Minggu (23/7), yang bertempat di Car Free Day (CFD) Taman Bungkul Surabaya. Dalam kegiatan ini, tim Care for Teens Surabaya menurunkan lima orang untuk membantu acara.

Pojok kesehatan tersebut dimulai dari pukul 06.00 – 09.00 WIB. Para pengunjung CFD bisa memeriksakan kesehatannya, mulai dari cek Berat Badan (BB), tekanan darah, metabolik, golongan darah, dan konsultasi kesehatan.

“CFT Goes to Public adalah sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan CFT Surabaya ke masyarakat umum, khususnya di Surabaya. CFT Surabaya adalah sebuah program khusus remaja yang fokus membahas keremajaan, kesehatan, dan lingkungan. Salah satu bentuk kegiatan pengenalan yang dilakukan adalah dengan mengadakan kegiatan pojok kesehatan dan promosi tentang CFT Surabaya,” tutur Ilham, Ketua Pembina CFT Surabaya.

Ilham juga menambahkan bahwa ia berharap dengan adanya kegiatan ini, Care for Teens Surabaya semakin dikenal oleh masyarakat luas.

“Kegiatan pojok kesehatan yang diadakan sangat bermanfaat dan membantu para pengunjung yang ada di CFD. Tenaga pelayannya masih muda, ramah, komunikatif, dan yang paling penting harganya sangat terjangkau. Semoga CFT Surabaya bisa mengajak remaja lain untuk berkarya lebih banyak lagi untuk membantu memajukan Surabaya” ujar Adit (28), salah satu pengunjung pojok kesehatan CFT Surabaya.

Newsroom/Nurul Rahayu

Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi