Sebagai upaya mencegah bertambahnya kasus stunting, Rumah Zakat memberikan bantuan PMT kepada empat balita kurang mampu di Lingkungan Madureso, Temanggung.


TEMANGGUNG, RUMAH ZAKAT – Sebagai upaya mencegah bertambahnya kasus stunting, Rumah Zakat memberikan bantuan PMT kepada empat balita kurang mampu di Lingkungan Madureso, Temanggung, Selasa (13/10). Pemberian PMT ini dilakukan pada saat kegiatan posyandu bulanan rutin di Kantor kelurahan Madureso.
PMT yang diberikan berupa Susu Formula, kacang hijau, gula merah dan telur bebek. Bantuan diserahkan langsung di kantor kelurahan Madureso oleh Budi Agung selaku lurah setempat. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga Madureso.
Selain itu, pria yang kerap disapa Pak Agung ini juga mendukung program- program pemberdayaan dari Rumah Zakat agar bisa bekerjasama dengan pihak kelurahan.
“Nanti kalau ada program yang membutuhkan bantuan kelurahan seperti penyuluhan keagamaan, kesehatan atau peternakan bisa kita bantu,” tuturnya.
Newsroom
Anantiyo Widodo/Amri Rusdiana