Rumah Zakat melalui program kesehatannya hadir melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan penimbangan berat badan dan pemberian makanan tambahan di rumah warga desa berdaya Bojongsari, Jum’at (29/1) Siang.

INDRAMAYU – Guna menekan angka stunting balita yang disebabkan oleh kurangnya gizi, Rumah Zakat melalui program kesehatannya hadir melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan penimbangan berat badan dan pemberian makanan tambahan di rumah warga desa berdaya Bojongsari, Jum’at (29/1) Siang.

Upaya ini dilakukan sebagai bentuk keberpihakan terhadap masyarakat kurang mampu dalam memenuhi asupan gizi. Kasus kekurangan gizi pada bayi dan balita di desa berdaya Bojongsari cukup tinggi. Jadi perlu perhatian serius dari semua pihak.

Salah satu orang tua balita mengatakan bahwa kegiatan penimbangan berat badan secara rutin dan pemberian makanan bergizi bagi balita sangat berguna sekali untuk kesehatan anak, dan mengharapkan kegiatan ini terus bisa berjalan agar anak anak balita semakin sehat dan terbebas dari penyakit.

Newsroom

Thoha/Amri Rusdiana