CIMB NIAGA SYARIAH JALIN KERJASAMA AMBULANCE GRATIS BERSAMA RZ

RZ LDKO CilegonBANDUNG. (10/09). Biaya kesehatan masih menjadi kendala untuk sebagian masyarakat tidak mampu di Indonesia. Pada saat biaya pengobatan rumah sakit telah cukup memberatkan masyarakat tidak mampu, biaya pengantaran pasien atau jenazah menjadi kesulitan tambahan saat keluarga atau orang tercinta memerlukan jasa pengantaran ambulans.

Sebagai bentuk kepedulian akan kondisi tersebut, Bank CIMB Niaga Syariah bersinergi dengan RZ (Rumah Zakat) dalam Program Ambulance Gratis selama satu tahun kedepan.

CIMB Niaga Syariah menjadi donatur operasional ambulance selama 1 tahun. Adapun ambulance ini bertujuan untuk memberikan layanan pengantaran pasien/jenazah secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang tidak mampu yaitu dengan memberikan akses layanan kesehatan dengan focus pengantaran pasien atau jenazah.

“Hingga saat ini, Ambulance masih di karoseri dan sedang dalam proses finishing. Ambulance ini akan mulai beroperasi pada bulan September 2015 hingga bulan Agustus 2016,” tutur Susilowati selaku Project Monev Leader RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi