CITRADREAM HOTEL GELAR BUKA PUASA BERSAMA ANAK JUARA BANDUNG

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi kepada sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan. Hotela Citradream Bandung berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan dengan menggelar rangkaian Corporate Social Responsibility. Dimulai dengan melakukan pembagian ta’jil serta brosur Ramadhan Package kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintasi area di bawah Flyover Jalan Pasteur, Bandung.

Pembagian ta’jil dilanjutkan dikawasan Masjid At-Thohirie. Pembagian ta’jil ini sebagai bentuk kepedulian Hotel Citradream Bandung terhadap masyarakat di Kota Bandung sekaligus mempromosikan Hotel Citradream Bandung kepada masyarakat luas.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama RZ yang diselenggarakan pada selasa,(7/72015) di kantor RZ cabang Bandung yang berlangsung dari pukul 16.00-19.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh 50 (lima puluh) anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Acara dibuka oleh Bapak Gusdidi Tektonanto selaku Hotel Manager – Hotel Citradream Bandung. Dilanjutkan penyambutan dari pihak RZ yang diwakili oleh Bapak Dadan Arus Cahyadi selaku Branch Manager. Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari ustad Darman Sofyandi dengan Tema Hikmah berbagi di bulan Ramadhan.

Acara berbuka puasa bersama ini ditutup dengan pembagian bingkisan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa, serta penyerahan sumbangan berupa seperangkat alat sholat kepada RZ. Hotel Citradream Bandung adalah Hotel Citradream yang ke-4 dari seluruh hotel Citradream di Indonesia, setelah Hotel Citradream yang ada di Semarang, Cirebon dan Jogja.

Menurut Room Division Coordinator Hotel Citradream Bandung Rinaldy Manoppo, pihaknya selalu mengedepankan sosial event terutama pada saat ini dalam rangkaian bulan suci ramadhan. “Kita sama sama mengetahui bahwa bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Serta melakukan kegiatan sosial, lebih ke dalam lingkungan sekitar dan memfokuskan sumbangan ini tepat pada sasarannya,”tutur Rinaldy.

Kegiatan Corporate Social Responsibility ini rencananya akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya terutama di bulan bulan khusus. Menurut Rinaldy kedepannya akan melakukan Corporate Social Responsibility tidak hanya ke panti asuhan yatim piatu atau kaum dhuafa melainkan ke panti jompo dan para Pejuang Veteran.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi