DEMI KENYAMANAN IBADAH, RZ BANTU RENOVASI MASJID BAITUSSALAM

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. RZ kembali menyalurkan bantuan dari salah satu donatur untuk mendukung proses renovasi salah satu masjid di wilayah desa Sosromenduran. Bantuan diberikan langsung pada hari Selasa (08/09) kepada Bapak Wakiyo selaku pengusu DKM, di Masjid Baitussalam Pajeksan Kelurahan Sosromenduran Kecamatan Gedong Tengen Kota Yogyakarta.

Masjid Baitussalam merupakan satu-satunya masjid besar yang ada di daerah Pajeksan yang terletak di sebelah barat Malioboro. Masjid ini berdiri sejak tahun 1993 berupa bangunan sederhana dan belum pernah direnovasi sejak pembangunanya.

Program perbaikan infrastruktur masjid merupakan program RZ untuk menciptakan tempat ibadah bagi umat muslim yang nyaman dan mampu mengundang kekhususan ibadah. Selain program renovasi masjid, RZ pun menginisiasi program Masjidku Merdu yang bertujuan untuk memperbaiki kualitas pengeras suara yang ada di setiap masjid.

“Alhadulillah, terimakasih donatur dan RZ atas bantuan nya yanga saat bermanfaat ini, untuk proses renovasi masjid yang sedang berjalan ini.” Tutur Wakiyo.***

Newsroom/Susilowati
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi