DETEKSI STUNTING DINI, RUMAH ZAKAT TERUS BERIKAN PMT

Melalui program Posyandu Balita, Rumah Zakat konsisten hadir dalam setiap kegiatan dengan memberikan support baik sarana kesehatan maupun Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

TEMANGGUNG, RUMAH ZAKAT – Melalui program Posyandu Balita, Rumah Zakat konsisten hadir dalam setiap kegiatan dengan memberikan support baik sarana kesehatan maupun Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

Seperti yang dilakukan oleh Ali selaku Relawan Rumah Zakat bersama Bidan Desa dan Kader Posyandu di Kampung Sembawang, Desa Campursari pada Rabu (8/10). Ali dan kader posyandu melakukan kolaborasi kegiatan Posyandu berupa pengukuran berat badan dan pemberian makanan tambahan.

Berdasarkan penuturan Nur Asyah selaku bidan desa, sampai bulan Oktober 2020 ini kampung Sembawang pada khususnya dan Desa Campursari pada umumnya tidak ada kasus stunting.

Selain itu, Ali akan terus melakukan kegiatan pendampingan dan pendataan tumbuh kembang balita bersama bidan desa dan kader posyandu agar tidak terjadi kasus stunting di Desa Campursari.

Newsroom

Anantiyo Widodo/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia