DI AKHIR UJIAN TULIS, SISWA SD JUARA CILEGON MASIH SEMANGAT

RZ LDKO CilegonCILEGON. Pada hari Senin (07/12), Siswa-Siswi SD Juara Cilegon masih mengikuti kegiatan Ujian Akhri Semester (UAS) di semester satu ini. Hari ini adalah hari terakhir anak-anak mengikuti kegiatan UAS tulis yang sudah berjalan sejak hari Selasa (01/12) kemaren.

Walaupun hari ini adalah hari terakhir kegiatan UAS tulis namun anak-anak terlihat masih bersemangat untuk mengikutinya. Di rumah mereka telah berusaha belajar untuk mempersiapkan UAS tersebut. Sehingga pada saat mengerjakan soal, mereka terlihat sangat tenang, dan kegiatan UAS tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah pada kegiatan UAS kali ini, dari hari pertama sampai hari terakhir berjalan dengan lancar. Anak-anak terlihat sangat tenang pada saat mengerjakan soalnya. Mereka telah berusaha dengan sungguh-sungguh, semoga mereka juga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap Mirnawati wali kelas 2 SD Juara Cilegon.

Setelah ujian tulis selesai, anak-anak akan lanjut ke ujian praktek ibadah, baca Al-Qur’an, PJOK, SBdP dan lain-lain.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi