DINAS KETAHANAN PANGAN NTB SERAHKAN PERLENGKAPAN KEBUN GIZI KEPADA RUMAH ZAKAT

Relawan Rumah Zakat didampingi resmi melakukan serah terima perlengkapan rumah bibit dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB.

LOMBOK BARAT, RUMAH ZAKAT – Asmika Rahman, Relawan Rumah Zakat didampingi ketua kelompok kebun gizi Subur Makmur resmi melakukan serah terima perlengkapan rumah bibit dari Dinas Ketahanan Pangan Propinsi NTB yang diwakili oleh Muhajir. Proses serah terima dilakukan di kebun gizi yang berlokasi di Desa Bajur, Lombok barat, Sabtu (24/10).

Muhajir menyampaikan banyak terima kasih dan sekaligus minta maaf apabila dalam pengerjaan pembangunan rumah bibit kebun gizi Subur Makmur Desa Bajur masih banyak kesalahan dan kekurangannya.

Adapun perlengkapan pembibitan yang diserahkan meliputi rumah pembibitan, rak pembibitan, tempat penyemaian, cangkul, skop, polibag, pupuk, segala macam benih, dan lain sebagainya.

“Semoga dengan penyerahan ini, dapat segera dimulainya kegiatan pembibitan di kebun gizi Subur Makmur Desa Bajur, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar,” tambah Muhajir.

Relawan Rumah Zakat juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan rumah bibit ini, terutama dengan Dinas Ketahanan Pangan Propinsi NTB, Perangkat Desa, serta kelompok kebun gizi Subur Makmur.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia