logo
Kado Lebaran Yatim
Kado Lebaran Yatim

1.343 paket donasi terkumpul dari 1.183 donatur

Rp

Minimal donasi Rp375.000

Jumlah Orang :


Alhamdulillah, Ramadhan akan segera tiba di tengah-tengah kita. Dimana amal ibadah akan dilipatgandakan. Beribu keberkahan dan kemuliaan juga ditawarkan di bulan ini. Yuk jangan lewatkan kesempatan Ramadhan untuk berbuat kebaikan lebih banyak.



Untuk menyambut Ramadhan yang penuh berkah ini Menyantuni anak yatim menjadi amalan yang berdampak sangat besar, ganjarannya pun luar biasa. Menolong anak-anak yatim dalam berbagai bentuk kepedulian nyata merupakan ibadah yang akan mendatangkan pertolongan Allah. Selagi kita bisa dan mampu memberikan harta serta kasih sayang, maka berikanlah hal tersebut dengan sebaik-baiknya.

 

Salah satunya kisah ananda Alzena Inge Aradika yang kehilangan ayahnya yang meninggal dunia karena sakit. Kini Inge berusia 10 tahun dan saat ini ada di kelas 5 SD. Inge merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dan saat ini tinggal sama ibunya (Bu Eka).

 

Selain sekolah, Inge juga mempunyai aktivitas lain seperti mengaji, belajar dan tidak jarang membantu ibunya di rumah.

Beberapa bulan yang lalu, ayah Inge meninggal dunia karena sakit. Ditinggal Ayah tercinta tentu saja membuat Inge sangat sedih. Sebelumnya, Inge juga sudah pernah ditinggalkan oleh ayah yang pertama. 

 

Meninggalnya sang ayah, membuat Inge menjadi seorang anak yatim. Tidak jarang, Inge juga merindukan sosok ayah yang ia kagumi dan banggakan.

 

“Kalo kangen almarhum ayah, biasanya kirim al fatihah. ”

 

Sahabat, Ramadhan ini mari hadirkan kebahagiaan bagi Inge dan ribuan anak yatim dan dhuafa, beserta keluarganya yang membutuhkan, melalui program Bingkisan Lebaran Keluarga Yatim & Dhuafa.


Info Terbaru

Belum ada informasi terbaru untuk program ini.

Donatur

Program Terkait