Palestina
Palestina

Rp3.906.796.271 terkumpul dari 19951 donatur

Rp

Minimal transaksi Rp20.000

INDONESIA BERSAMA PALESTINA 

Sudah lebih dari 100 hari Genosida Israel terhadap Palestina berlangsung, akibat genosida ini 24.000 orang kehilangan nyawa termasuk 9.600 anak-anak dan 6.750 perempuan. Tak hentinya Israel terus membombardir palestina, dan mengusir paksa warga palestina dari rumah mereka, kini 2,2 juta orang harus mengungsi dengan segala keterbatasan dan kesulitan, korban Genosida bertambah dengan layanan rumah sakit yang sekarat

2,2 juta orang berada dalam krisis. 93% populasi di Gaza mengalami krisis kelaparan, kekurangan makanan, dan ancaman malnutrisi. Hal ini terjadi karena penyerangan dan blokade Isreal yang membatasi datanganya truk-truk bantuan kemanusiaan masuk. Keadaan makin memburuk dengan buruknya tempat tinggal di pengungsian dan buruknya sanitasi. Kehidupan bayi serta anak-anak semakin mengkhawatirkan dengan menyebarnya beragam penyakit.

Sesuai dengan UUD 1945 bahwa penjajahan dunia harus dihapuskan, Indonesia secara moral dan politis, mendukung sepenuhnya upaya hukum untuk menghukum Israel yang melakukan genosida di Gaza. Dan sebagai warga Indoensia mari kita terus doakan untuk kemenangan dan kedamaian Palestina, kita terus suarakan kebenaran tentang palestina dan kekejian Israel terhadap palestina.

Dengan harta dan kelebihan rezeki kita, mari kirimkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina, sebagai bukti cinta dan dukungan kita untuk mereka  Indonesia Bersama Paletina, Wujudkan Manfaat Hebat untuk semua

Klik tunaikan sekarang untuk infak kemanusiaan 

 

Innalillahi telah terjadi konflik Palestina dengan Israel yang pecah pada Sabtu (7/10). Korban-korban akibat konflik terus bertambah, Rumah sakit di Gaza mulai kewalahan banyak pasien mengantri untuk ditangani .

keterbatasan listrik, air dan obat-obatan, Jenazah - jenazah terpaksa di letakkan di luar saking rumah sakit sudah tidak bisa menampung 

Menurut Kementrian Kesehatan Palestina hingga kini 10022 jiwa meninggal dunia, 25408 orang luka – luka, 260.500 rumah hancur dan 1.500.000 jiwa pengungsi di 227 titik pengungsian

Atas nama kemanusiaan Rumah Zakat sudah mendistribusikan dua kali bantuan darurat bertempat di Yarmouk dan wilayah Omar Al Mokhtar, Gaza, kami menyalurkan bantuan dari warga Indonesia.

Sekitar 720 Paket makanan siap saji telah kami bagikan kepada pengungsi anak-anak, lansia dan kelompok miskin lainnya di Palestina. Bantuan ini dirasa masih terasa kurang, karena ribuan jiwa masih membutuhkan bantuan lainnya.

Keadaan Palestina makin menghawatirkan, tak ada listrik, bahan bakar, keterbatasan makanan, hingga keterbatasan alat kesehatan dan obat-obatan.

Alhamdulillah, Rumah Zakat berkesempatan mengirimkan bantuan obat-obatan amanah dari donatur Indonesia. Keperluan medis ini akan digunakan untuk pengobatan yang dibutuhkan oleh korban luka di Gaza, Palestina.

Rencana Distribusi Bantuan untuk warga terdampak konflik palestina

 

 

Mari sahabat terus Langitkan doa semoga konflik yang terjadi di Palestina segera berakhir dan masyarakat Palestina bisa hidup dengan damai. Aamiin.

Bantu warga palestina terdampak konflik yuk kirim bantuan darurat.

Info Terbaru

Belum ada informasi terbaru untuk program ini.

Donatur

Program Terkait