DONNA, ALUMNI SD JUARA YANG KINI MAMPU “BIUS” PEMIRSA RAJAWALI TELEVISI

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. Itulah sepenggal penuturan Donna, penyanyi remaja yang kini mulai mengorbit di sebuah televisi nasional, Rajawali Televisi. Suaranya yang lembut selalu terdengar saat waktu berbuka tiba.Dan bersama pak Sigit Donna berkesempatan mengisi di beberapa acara telivisi.

Donna memang “lahir” di SD Juara Yogyakarta. Dimana Ia menjadi vokalis utama pada album musik pertama SD Juara Yogyakarta. Suaranya yang unik telah membuat Pak Sigit Baskara, musisi dan pencipta lagu anak edukatif sekaligus produser, tertarik untuk memupuk dan merawat potensi Donna dengan harapan kelak akan menjadi “sesuatu”.Dan harapan itu kini sudah mewujud.

Dengan mengusung jenis musik pop prophetik sufistik bersama Sigit Baskara, semoga kehadiran “Donna Sigit” akan mampu menjadi oase bagi masyarakat kita. Apalagi mereka sudah ditangani oleh sebuah management yang sangat pakar di bidangnya. Dan semoga pula akan membuat langkah mereka lebih terarah lagi.

Donna hanyalah satu dari sekian banyak “Siswa Juara” yang mendapatkan pencerahan dalam hidupnya. Tanpa dukungan dari banyak pihak potensi mereka tak berarti apa apa. Disinilah makna pemberdayaan.Mereka harus dibantu untuk survive dengan menjadikan mereka lebih berdaya dengan potensi yang mereka punya.

Mari kita support bersama demi lahirnya agen agen kebaikan melalui berbagai bidang kehidupan. Tak terkecuali bidang seni dan musik. Hal ini pula yang selalu ditanamkan kepada anak juara yang terlibat dalam pembuatan album musik, bahwa mereka tidak sedang sekedar menghibur melainkan sedang berdakwah menyampaikan kebaikan.

Semoga Siswa ataupun Anak Juara akan selalu menjadi “Monumen Kebaikan” yang kelak di akhirat juga akan menjadi “Saksi Kebaikan” bagi siapa pun yang turut andil dalam upaya menuntun dan mendidik mereka. Terimakasih Indonesia, terimakasih RZ.***

Newsroom/Sri Ummiyati
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi