DORONG KEMAJUAN UMKM, RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN MODAL USAHA

Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan modal usaha kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Maju Jaya, guna mempertahankan dan sekaligus mendorong para pelaku usaha agar semakin Maju.

BANDAR LAMPUNG, RUMAH ZAKAT – Salah satu upaya mempercepat kemajuan suatu usaha ialah dengan memberikan bantuan dorongan secara finansial, yakni melalui pemberian bantuan modal usaha.

Untuk itu, Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan modal usaha kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Maju Jaya, guna mempertahankan dan sekaligus mendorong para pelaku usaha agar semakin Maju.

Sebanyak 3 penerima manfaat hadir untuk menerima bantuan modal usaha yang disalurkan langsung di kediaman Masnawati selaku salah satu penerima manfaat, tepatnya di Jalan M. Ali RT 01 LK 01, Kedaung, Rabu (21/10).

Mendapat bantuan modal usaha dari Rumah Zakat, mewakili KUBE Maju Jaya, Masnawati bersyukur dan mengucapkan terimakasih.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas bantuan dari Rumah Zakat, insyaAllah akan kami gunakan dengan baik untuk kemajuan dan peningkatan usaha,” ungkapnya.

Dengan adanya bantuan modal usaha ini, Beny Tribiyono selaku Fasilitator Rumah Zakat berharap bisa mendorong, meningkatkan, dan memajukan UMKM, apalagi di tengah masa-masa sulit pandemi seperti sekarang ini.

Newsroom

Heri Sumardi/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia