DORONG PERBAIKAN USAHA KECIL, RUMAH ZAKAT BERIKAN PENDAMPINGAN DAN BANTUAN MODAL

Rumah Zakat di Desa Berdaya Rawa Arum pada Senin (12/10) memberikan bantuan modal usaha kepada 4 pelaku UMKM binaan.

CILEGON, RUMAH ZAKAT – Salah satu faktor yang ikut membantu perkembangan sebuah usaha selain modal adalah kegiatan pembinaan kepada pelaku usaha. Rumah Zakat sebagai sebuah lembaga yang berbasiskan pembardayaan terhadap masyarakat, sangat menyadari hal tersebut dan senantiasa memberikan support terhadap UKM dalam proses perkembangannya.

Seperti yang telah dilakukan oleh Relawan Rumah Zakat di Desa Berdaya Rawa Arum pada Senin (12/10) yang memberikan bantuan modal usaha kepada 4 pelaku UMKM binaan.

Satriyah Sueb mengaku dalam menjalankan usahanya berupa aneka sayur, pepes dan olahan lauk sangat membutuhkan dukungan modal untuk mendongkrak proses produksi produknya. Sama halnya dengan Huswiroh yang mempunyai usaha aneka sistik, Nihayah yang mempunyai usaha kue cincin nyarem dan Fatimah usaha kacang asin.

Sebelum bantuan modal diserahkan, fasilitator juga memberikan arahan program bantuan dan motivasi usaha kepara para Penerima Manfaat (PM).

“Alhamdulillaah, terima kasih Rumah Sakat yang sudah peduli kepada kami yang punya usaha kecil-kecilan gini selain dibantu modal ini kami juga dibantu pendampingan. Bersyukur banget saya pak, bisa ada yang bantu. Mudah mudahan usaha saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan Rumah Zakat makin berkah dan maju lagi,” ucap Satriyah.

Newsroom

Toip/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia