DORONG SEMANGAT BELAJAR, RUMAH ZAKAT BERIKAN MAKANAN GRATIS BAGI ANAK

Anak-anak di Rumah Pinta Yes I Do yang berlokasi di Desa Berdaya Kebandingan mendapatkan makanan berupa susu UHT dan biskuit yang diberikan oleh Relawan Rumah Zakat.

TEGAL, RUMAH ZAKAT – Anak-anak di Rumah Pintar Yes I Do yang berlokasi di Desa Berdaya Kebandingan mendapatkan makanan berupa susu UHT dan biskuit yang diberikan oleh Relawan Rumah Zakat pada Rabu (28/10).

Abdul Azis Alghifari selaku Relawan Rumah Zakat menyebut pemberian susu baik bagi kesehatan dan gizi pada anak sehingga menambah semangat dalam belajar.

“Sebelum susu dibagikan, Azis yang merupakan relawan sekaligus mentor atau guru terlebih dahulu memberikan kuis atau pertanyaan seputar materi-materi yang telah disampaikan kepada anak-anak didiknya, satu per satu anak anak disuruh menjawab kuis, sebelum benar maka susu tidak dikasihkan,” kata Azis.

Azis melanjutkan dengan seringnya memberikan kejutan kepada anak-anak, tentunya akan memberikan dampak baik bagi anak dan menjadikan lebih semangat dalam belajar.

Hal ini juga yang menjadikan Rumah Pintar Yes I Do banyak sekali diminati oleh anak anak di desa kebandingan.

“Insya Allah kalo sarana dan prasarana sudah mendukung untuk menampung peserta didik lebih banyak, maka Rumah Pintar Yes I Do akan membuka pendaftaran kembali,” kata Azis.

Newsroom

Neni Nuraeni/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia