DORONG SEMANGAT BELAJAR, RUMAH ZAKAT SALURKAN BEASISWA KEPADA ANAK JUARA

Anak-anak juara di daerah Jakarta menerima bantuan beasiswa dari Rumah Zakat. Hal itu sebagai bentuk dukungan dari Rumah Zakat kepada anak juara binaan.

JAKARTA, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat menyalurkan bantuan beasiswa dari donasi online kepada 4 anak juara di 2 lokasi yakni Jakarta Utara dan Jakarta Timur, Minggu (13/12). Para penerima beasiswa adalah anak-anak juara yang dibina oleh Rumah Zakat salah satunya adalah Nabila putri.

Nabila merupakan anak juara binaan di wilayah Cakung Jatinegara dan salah satu santri Tahfidz Griya Qur’an Qurrata’yun. Nabila merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara. Sang ayah sendiri sudah meninggalkan Nabila 2 tahun lalu tanpa penjelasan. Karena itulah, sang ibu mengambil alih tugas mencari nafkah dengan berdagang online atau membatu sang kaka berjualan.

Selain Nabila, ada juga Fatiyah Azizah yang sudah menyelesaikan hafalan juz 30 dan saat ini sedang masuk ke juz 29. Saat ini, Fatiyah baru memasuki kelas 4 SD. Fatiyah juga selalu masuk peringkat 3 besar di sekolahnya.

Dengan adanya bantuan beasiswa, setidaknya bisa terus memotivasi anak-anak tersebut agar terus semangat dalam belajar.

Newsroom

Ade Astarini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia