Rumah Zakat menyalurkan bantuan modal dan sarana usaha kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Kendalsari.

JOMBANG – Dalam rangka mendukung keberlangsungan Usaha Kecil Menengah (UMKM) terdampak pandemi Covid-19, Rumah Zakat berupaya mendukung untuk bisa ikut berperan serta membangkitkan kondisi perekonomian para pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM). Upaya tersebut diwujudkan dalam bentuk penyaluran bantuan Modal dan Sarana Usaha untuk palaku UMKM. Adapun Program ini menyasar pelaku UMKM yang ada di Desa Berdaya (Desber) Kendalsari, Jombang Jawa Timur.

Bantuan langsung diberikan oleh Relawan Rumah Zakat Irfan Rochani pada Sabtu (22/5) di tempat usaha pembuatan pakaian/ usaha fashion yang adai di Desa Kendalsari.

Dalam kesempatan pertama ini bantuan diberikan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Kendalsari Jaya yang yang mempunyai kegiatan Usaha Kecil Menengah (UMKM) berupa produk pakaian/ fashion dengan nama Qonita Hijab Indonesia.

“Terima Kasih banyak Rumah Zakat dan ZIS Lintasarta atas dukungan, support, dan perhatiannya bantuannya kepada kami para pelaku Usaha Kecil Menengah. Kami meyakininya bahwa semua dukungan dan bantuan ini akan menambah keberkahan bagi siapapun yang terlibat didalamnya…sekali lagi Jazakalloh khoiron katsiro..barokalloh,” ujar Sulistyani selaku perwakilan dari KUBE.

Newsroom

Obendhano/Amri Rusdiana