DUKUNG PROGRAM BERBASIS PENDIDIKAN, RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN MEJA

Rumah Zakat sumbangkan 6 buah meja belajar untuk mendukung proses pembelajaran di Saung Sinau.

RUMAH ZAKAT – Setelah hampir berbulan-bulan Saung Sinau ditutup dan aktivitas KBM diliburkan karena pandemi yang terjadi, akhirnya September lalu KBM kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Hal tersebut dilakukan demi terus menjaga himbauan pemerintah setempat agar setiap Penerima Manfaat (PM) dapat terjaga dari penularan virus Corona.

Namun, penghentian aktivitas menyebabkan banyak sarana dan prasarana rusak sehingga menghambat berjalnnya agenda misalnya saja papan tulis sebagai sarana utama kegiatan KBM. Karena itu, sebagai bentuk supporting sistem, Rumah Zakat kembali membuktikan dedikasi terhadap pemberdayaan masyarakat berbasis pendidikan dengan dengan menyumbangkan 6 buah meja belajar, Rabu (21/10).

“Terima kasih ya Rumah Zakat atas partisipasinya, dalam meramaikan dan menghidupkan Saung Sinau di RT 6 RW 1 dengan memberikan bantuan sarana dan prasarana Meja Belajar dan tambahan alat tulis lainnya,” kata Sum selaku kader penggerak Rumah Zakat dalam bidang Pendidikan.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia