100 KALENG KORNET SUPERQURBAN AJARKAN BERBAGI DI BULAN RAMADHAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BANDUNG (17/05). Pada bulan Ramadhan yang lalu, relawan Rumah Zakat ikut serta dalam kegiatan Pesantren Kilat (SANLAT) Ramadhan Daycare Juara Panyileukan Bandung. Bersamaan dengan kegiatan ini, Rumah Zakat melakukan Pembagian Kornet Superqurban.

Ada yang berbeda pada pembagian kornet Superqurban kali ini, karena yang mebagikan langsung kepada warga adalah anak-anak Daycare. Kegiatan ini diharapkan mampu mengajarkan anak-anak Daycare Juara Panyileukan untuk berbagi, peduli terhadap sesama. Target pembagian Superqurban ini adalah masyarakat yang kurang mampu yang berdomisili di sekitar lokasi kegiatan.

Sebanyak 100 kaleng kornet Superqurban di salurkan kepada 50 dhuafa di sekitar Daycare Juara Panyileukan tanggal 17 Mei 2019. Warga sangat antusias dan bahagia mendapatkan kornet dari Rumah Zakat, mereka bersyukur karena anak-anak yang ikut kegiatan ini sangat peduli untuk berbagi.

“Saya dapat kornet sapi dari Rumah Zakat, Alhamdulillah senang sekali rasanya semoga berkah, Aamiiin”. Begitulah ungkap salah satu penerima manfaat yang merupakan warga Panyileukan.

Superqurban telah melengkapi rangkaian acara yang dilaksanakan saat itu, menjadi energi kebahagiaan yang berkelanjutan untuk sama-sama membantu dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini/ Arida Murti Martikasari

Tags :
Donation Confirmation