124 WARGA SUMEDANG NIKMATI LAYANAN KESEHATAN RZ BERSAMA MT TELKOMSEL

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonSUMEDANG. Sebagai wujud perhatian kepada masyarakat kurang mampu, Majelis Ta’lim Telkomsel memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin di Kampung Condong, Desa Buahdua, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang. Mayoritas masyarakat di desa Buah Dua berprofesi sebagai petani buruh dan pedagang warung, sehingga rata-rata pendidikan hanya sampai dengan SMA.

Dalam program Siaga Sehat yang digelar pada hari Sabtu (20/06) ini, MT Telkomsel berhasil melayani 124 penerima manfaat yang merasakan langsung program layanan kesehatan. Kegiatan yang dilaksanakan pada program ini berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, dan penyuluhan kesehatan.

Kegiatan siaga sehat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di sana, terutama untuk para lansia yang kesulitan untuk mendatangi fasilitas kesehatan. Antusias dari masyarakat sangat tinggi, hal ini dilihat dari banyaknya warga yang datang melebihi kapasitas yang direncanakan.

“Dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan Gratis ini Alhamdulillah saya bisa berobat dan mudah-mudahan bisa sembuh melalui perantara pemeriksaan kesehatan ini, tentu Alloh-lah yang memberikan kesembuhan,” ucap Sarya (72 thn) selaku salah penerima manfaat Siaga Sehat ini.***

Newsroom/Susilowati
Sumedang

Tags :
Donation Confirmation