2012: LET’S MAKE BIG SMILE INDONESIA

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Di akhir tahun 2011, Rumah Zakat kedatangan tamu yakni Duta Besar dari Somalia bernama Mr. Muhamod Olow Barow. Kala itu beliau datang ke kantor Rumah Zakat cabang Bandung dalam rangka menjemput 75000 paket Superqurban yang akan dibagikan kepada warga Somalia. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini bencana kekeringan dan kelaparan tengah menimpa saudara-saudara kita di Somalia. Semoga dengan kehadiran Superqurban nanti, setidaknya dapat menjadi tambahan asupan makanan bagi mereka. InsyaAllah amanah qurban Sobat Zakat sampai ke Somalia.

Sobat Zakat, Allah SWT memerintahkan kepada kita untuk saling berbagi dan tolong menolong sesama manusia tanpa membedakan suku bangsa, ras, bahkan agama. Siapa pun yang sedang dalam kesukaran, adalah kewajiban bagi muslim yang mampu untuk membantunya. Alhamdulillah di tahun 2012 ini Rumah Zakat tetap berkomitmen untuk membantu Sobat Zakat dari Aceh hingga Papua yang ingin berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dimanapun mereka berada.

Meski di akhir tahun lalu Rumah Zakat menyalurkan bantuan ke luar negeri, namun bukan berarti kami melupakan saudara-saudara kita yang masih hidup kekurangan di negara sendiri. InsyaAllah program penyaluran Rumah Zakat masih di prioritaskan di Indonesia, dengan senantiasa terbuka untuk membantu negara lain yang tengah dilanda bencana.

Memasuki tahun yang baru, Rumah Zakat optimis bahwa kehidupan masyarakat di negara kita akan semakin baik. Apalagi pakar marketing Indonesia Hermawan Kertajaya mengatakan bahwa Indonesia is the new pretty woman in Asia. Segala peluang dalam upaya perbaikan ekonomi negara insyaAllah akan terbuka lebar, sehingga harus benar-benar dimanfaatkan.

Melalui program BIG SMILE Indonesia yang mengusung pemberdayaan masyarakat sebagai basis dari penyaluran dana Zakat, Infak, Shadaqah, serta dana kemanusiaan lainnya, Rumah Zakat akan berupaya memanfaatkan peluang ini. Melalui bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan ekonomi, kami bercita-cita mendampingi para mustahik agar dapat hidup mandiri dan pastinya berdaya.

Doakan kami tetap amanah dan profesional.

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Tags :
Donation Confirmation