264 PENERIMA MANFAAT TERLAYANI DI TAMALATE

MAKASSAR. Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat cabang Makassar  kembali menggelar aksi Siaga Sehat di Jl Daeng Tata 3 Kelurahan Parantambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Lokasi ini tidak jauh dari Empowering Centre Tamalate. Kegiatan ini digelar Selasa (13/12) dari pukul 09.00 WITA-14.00 WITA.

Masyarakat yang menikmati layanan aksi ini berasal dari keluarga yang kurang mampu. Sehingga para penerima manfaat sangat bersyukur dengan adanya aksi kali ini. ” Terima kasih pada Mobil Klinik bersama Rumah Zakat atas layanan aksi ini, semoga bulan depan digelar lagi aksi serupa di tempat ini,” tutur salah satu penerima manfaat.  Layanan yang diberikan berupa penyuluhan kesehatan, pemberian makanan tambahan dan pemeriksaan kesehatan umum. Rangkaian layanan kali ini ditutup dengan pemeriksaan tekanan darah dg. Jarre ( Bapak RW) yang mengaku sangat senang dan mendukung kegiatan tersebut.

Layanan aksi kali ini berhasil melayani penerima manfaat sebanyak 264 orang, sedangkan tim kesehatan yang berpartisipasi berjumlah 7 orang terdiri dari 1 dokter, 1 penanggungjawab, 1 apoteker, 1 sopir, dan 3 relawan. ***

Newsroom/Salmiah Made

Makassar

Tags :
Donation Confirmation