325 PM NIKMATI AKSI SIAGA SEHAT PT LOTTE MART

MAKASSAR. PT Lotte Mart menggelar aksi Siaga Sehat di Lapangan Istqomah JL Gotong Royong, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukang, Selasa (29/5). Sebanyak 325 orang Penerima Manfaat (PM) di Kelurahan Tamamaung medapatkan layanan ini.

Aksi yang dimulai pada pukul 09.00 WITA ini diawali dengan  pembacaan ayat suci Al quran, dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kelurahan Tamamaung. Dari Rumah Zakat diwakili oleh Syahrul Mubaroq, sedangkan dari pimpinan PT Lotte Mart cabang Makassar oleh Hanif Wahyuno. Event kali ini dibuka secara resmi dengan simbolisasi pemberian bantuan obat-obatan dari pimpinan PT Lotte Mart cabang Makassar Hanif Wahyuno kepada Kepala Kelurahan Tamamaung.

Masyarakat Tamamaung sangat antusias menghadiri aksi ini, hal ini dapat diliihat dari keseriusan mereka bertanya ketika dokter membawakan penyuluhan kesehatan tentang bahaya rokok. Tim yang diturunkan pada aksi kali ini adalah 4 dokter umum, 3 dokter gigi, 3 tim medis, tim lainnya 10 orang, ditambah penanggung jawab acara, dokumentasi dan driver. Kegiatan ini juga diliput oleh beberapa media lokal seperti Tribun Timur dan Berita Kota Makassar.***

Newsroom
/M Mustaqim Syukur

Makassar

Tags :
Donation Confirmation