ABON JAMUR SUKSES HANTARKAN SUPIATI JUARA DI FESTIVAL PANGAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonBALIKPAPAN. Dalam rangka memperkenalkan akan ke “khas” an Kota Minyak yang merupakan gerbangnya Propinsi Kalimantan Timur, Pemerintah Kota Balikpapan tak henti-hentinya mencari terobosan dan berbagai upaya guna terus meningkatkan citra dan jatidiri Kota ini.

Kali ini melalui SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi, Pemerintah Kota Balikpapan kembali menggelar agenda menarik untuk dinikmati warga masyarakat umum baik warga lokal maupun pendatang dari segala penjuru.

Mengambil tempat di Hall Atrium Mall Balikpapan Super Block (BSB), acara bertajuk “Festival Panganan & Desain Cinderamata” ini berlangsung sejak kemarin 11 hingga 13 September 2015 lalu, setelah dibuka secara resmi oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi kemarin.

Dalam event tersebut, 2 member RZ turut berpartisipasi dengan produk unggulan mereka masing-masing. Ibu Dahlia dengan inovasi produknya Bingka Nanas, Nugget tahu puyuh, Camilan ketan buah naga, dan PM Supiati dengan Inovasi produknya olahan jamur seperti Abon jamur dan lain-lain.

Selama masa penilaian, setiap produk yang khas dengan kalimantan Timur dan masuk seleksi dilihat dan diamati oleh para juri untuk dinilai dari segi kreatifitas, estetika, rasa. Dari hasil penilaian, member RZ yang bernama Supiati mendapatkan juara 3 dengan kreasinya membuat produk dari olahan jamur yakni Abon Jamur.

“Alhamdulilah, saya tidak pernah menyangka kalau produk olahan saya diterima dan mendapat juara TIGA dari Dinas Perindustrian Perdagangan. Terima kasih untuk mentor RZ yang selama ini membimbing bisnis jamur saya,” pungkas Supiati sesaat setelah menerima penghargaan.***

Newsroom/Dewi Wulandari
Balikpapan

Tags :
Donation Confirmation