AKHIRNYA HERRY KEMBALI MENJADI MUSLIM

SURABAYA. Selama lebih empat tahun menikah, Agus Suprasetyo merasa tidak tenang melaksanakan ibadah. Ke gereja tak pernah, ingin solat pun tidak memungkinkan. Sejak menikahi istrinya Titin Sumartini, Agus berpindah agama dari Islam menjadi Kristen.

“Ada alasan kuat mengapa saya terpaksa pindah agama. Mudah-mudahan Allah mengampuni,” ujarnya ketika menceritakan mengapa dia sampai murtad.

Setelah memiliki dua orang putra, Agus mulai gelisah setiap mendengar adzan dan melihat orang berduyun-duyun berangkat ke masjid. Tapi dia tidak tahu bagaimana caranya bisa kembali ke pelukan Islam. Namun kesempatan itu datang kala Agus mendengar ada program Nikah Massal yang akan diselenggarakan Rumah Zakat dan Perusahaan Gas Negara (PGN) pada 12 Mei 2010.

Dan untuk itu Membership Relation Officer (MRO) Rumah Zakat Cabang Surabaya, Muhammad Rizky bersedia untuk membimbing Herry beserta istrinya yang ingin memeluk Islam. Oleh karena itulah Rabu (28/4), keduanya bersyahadat di Masjid Al Falah Surabaya. “Jangan lepaskan sholat lima waktu. Mulai biasakan memulai setiap apapun aktivitas dengan basmallah, dan bersyukur dengan hamdallah,” pesan Sang Ustadz.

Agus dan Titin akan menjadi salah satu peserta nikah massal yang diadakan dalam rangka ulang tahun PGN. Hingga saat ini, peserta yang sudah terdaftar sebanyak 24 pasang.***

Newsroom/Farah Dwi Hasnitha
Regional Jawa Timur

Tags :
Donation Confirmation