AKSI ANAK JUARA CIANJUR, GALANG DANA UNTUK BANTU KORBAN ASAP

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonCIANJUR. Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda serta Bukti Kepedulian dalam membantu sesama di Sumatera dan Kalimantan dalam musibah kabut asap, anak-anak Binaan RZ di Cianjur melakukan aksi penggalangan dana untuk korban asap di Sumatra dan Kalimantan.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan di sepanjang Jalan Raya Cipanas sampai Puncak Cianjur, dalam hal ini sebanyak 30 anak ikut dalam aksi penggalangan dana.

“Alhamdulillah, sebanyak Rp. 757,000,- terkumpul dan kita salurkan akan langsung titipkan melalui ke RZ, untuk nantinya disalurkan dan dapat membantu para korban asap di Sumatera dan Kalimantan,” Pungkas Ade, Relawan Inspirasi Cianjur.

Ade menambahkan, bahwa anak-anak sangat bersemangat dalam menggalang dana, karena mereka tahu, membantu sesama adalah kewajiban kita semua sebagai seorang muslim.***

Newsroom/Rico A Yuza
Cianjur

Tags :
Donation Confirmation