AKSI PASCA BANJIR RAMANUJU CILEGON,BANTEN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

CILEGON (11/02) – Banjir melanda kawasan Ramanuju, Cilegon-Banten, Sabtu (10/02) lalu. Rumah Zakat menugaskan 17 orang Relawan untuk mendistribusikan bantuan logistik serta membuka layanan Pos Segar untuk warga terdampak.

“Alhamdulillah bantuan yang terdiri dari 100 paket sembako, 100 paket detergen, 50 Kornet Superqurban dan 15 Dus Air Mineral telah kami distribusikan”, ujar Saiful, Koordinator Relawan cilegon.

“Selain aksi pendistribusian bantuan logistik, kami juga membuka layana Pos Segar gratis untuk warga dan para Relawan yang sedang bertugas. warga antusias mendatangi pos segar kami”, lanjut Syaiful.

“Terima kasih atas bantuannya, saya sangat senang. Pernah sebelumnya juga banjir, tapi ngga parah seperti sekarang,” ucap pak Marno salah satu korban banjir yang mendatangi Pos Segar.

Selain layanan yang diberikan di Pos Segar, beberapa relawan pun berkeliling ke rumah warga yang sebagian besar aktifitasnya masih melakukan pembersihan rumah pasca banjir terjadi untuk memberikan buah-buahan segar.

Newsroom/ Dea Sukmara

Cilegon

Tags :
Donation Confirmation