AKSI SIAGA POSYANDU DIGELAR DI DESA LIE’UE, KECAMATAN DARUSSALAM

RZ_posyandu lie'euBANDA ACEH. Rumah Zakat cabang Aceh menggelar aksi Siaga Posyandu di Desa Lie’ue, Kecamatan Darussalam, Sabtu (11/5). Kegiatan digelar di meunasah atau mushalla di desa tersebut. Sedangkan gedung Posyandunya tidak bisa dipakai karena sempit dan masih sedang dalam perbaikan.

Kedatangan tim aksi kali ini disambut oleh bidan, dan kader-kadernya serta 2 orang petugas dari puskesmas setempat.  Event ini digelar setiap awal bulan tanggal 11 yang secara rutin dilakukan di Posyandu. Dalam kegiatan ini diberikan juga Pemberian Makanan Tambahan berupa: susu dan roti plus ditambah telur rebus yang sudah disiapkan oleh bidan desa untuk dibagikan kepada balita dan anak bayi yang telah datang bersama ibunya.

“Event yang digelar cukup bagus, semoga dengan digelarnya kegiatan ini dapat memberikan ilmu juga untuk kader-kader Posyandu kami,” ucap  Bidan Desa Lie’eu Cut Ainal Mardiah. Jumlah warga yang terlayani dalam aksi kali ini 40 orang penerima manfaat termasuk balita dan bayinya.***

Newsroom/Riyadhi
Aceh

Tags :
Donation Confirmation