AKSI TEBAR BUNGA RAMAIKAN KADO CINTA UNTUK BUNDA

SURABAYA. Sebagai bentuk tanda cinta untuk ibu, Amil Rumah Zakat cabang Surabaya mengadakan aksi penyaluran Kado Cinta untuk Bunda, Kamis (22/12). Bentuk aksi kali ini dengan menggelar ‘Happening Art’ di 7 titik dengan melakukan aksi 2000 tebar bunga, leaflet, juga publikasi di jalanan sekitar kantor-kantor Rumah Zakat.

Lokasi kegiatan ini digelar di perempatan Jemur Sari Jl. A. Yani. Acara ini diikuti  juga oleh Amil Rumah Zakat Kantor Kas nginden, Kantor Kas Wiyung maupun Kantor Kas Sungkono. Semua Amil turun ke jalan menuju tempat yang ramai. Selama kurang dari setengah jam bunga-bunga itu telah terbagikan kepada para  pengendara di jalan. 

Selain membagi bunga ke warga sekitar maupun pengguna jalan, dalam aksi kali ini  juga digelar kegiatan lainnya seperti bakti sosial Siaga Sehat di Rumah Bersalin Sehat Keluarga Surabaya, Pilates Class For Member, serta lomba foto anak bunda. Animo masyarakat ternyata sangat besar terhadap acara ini. Terbukti kurang lebih 10 penelpon yang berasal dari pengendara motor/mobil di jalan menanyakan prosedur jadi member, bagaimana cara pengajuan operasi dan lain-lainnya pada kantor Rumah Zakat. Jumlah penerima manfaat dalam aksi ini kurang lebih 2500 orang. ***

Newsroom/Am Maisarah Disrinama
Surabaya

Tags :
Donation Confirmation