ANAK-ANAK ICD SUKUN NIKMATI SERUNYA BELAJAR DI KAMPUNG INGGRIS

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonMALANG. (19/10). Aktifitas belajar mengajar dengan format Kampung Inggris yang biasanya dilaksanakan dalam bentuk belajar bahasa inggris, kali ini diadakan dalam bentuk latihan berbicara aktif dalam bahasa Inggris dengan cara menerangkan kembali apa yang telah disampaikan oleh tentor.

Materi yang disampaikan adalah seputar ungkapan lain “How Are You”, ungkapan perpisahan, dan ungkapan lain dari “Thank You” sebagai bentuk alternatif gaya bahasa dalam aktivitas berbicara (speaking). Hal ini diperlukan terutama ketika harus berhadapan dengan orang dari luar negeri (native speaker)

Anak-anak peserta kegiatan belajar mengajar (KBM) Kampung Inggris menyampaikan kembali materi tersebut satu per satu. Aktivitas ini ditujukan agar melatih kepercayaan diri mereka untuk berbicara, disamping juga melatih keberanian mereka untuk berbicara kepada orang lain.

“Seneng banget, biar ga cuma ga bilang thank you-thank you aja,” ujar Kelvin, selaku peserta kegiatan ini.***

Newsroom/Rudeq
Malang

Tags :
Donation Confirmation