ANAK JUARA ANTUSIAS PELAJARI SHALAT RAWATIB

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

ANAK JUARA ANTUSIAS PELAJARI SHALAT RAWATIBPONTIANAK. Pada Minggu (29/01) sekitar pukul 10.00 telah berlangsung pembinaan anak juara pekan ke-2 di bulan Januari 2017, dengan tema “Mengetahui Waktu Shalat Qabliyah dan Bakdiyah” atau yang biasa disebut Shalat Rawatib.

Pembinaan kali ini diikuti sebanyak 13 anak juara, baik dari jenjang SD hingga SMP. Seperti biasa, sebelum memasuki materi pembinaan, mentor dan Anak juara memulainya dengan hafalan surah terlebih dahulu. Kali ini masih di surah yang sama seperti pembinaan pekan 1 yaitu surah Al Fiil, dengan dipandu oleh mentor. Anak juara sangat antusias mnghafal, ada yang hafalnya cepat ada juga yang tidak begitu cepat, namun yang terpenting adalah semangatnya.

Setelah menghafal dilanjutkan dengan Materi pembinaan, kali ini mentor mengajarkan kepada Anak Anak juara bagaimana melaksanakan shalat qabliyah dan shalat bakdiyah karna banyak sekali Anak juara yang belum tau dengan apa itu qabliyah dan apa itu bakdiyah.

Setelah di jelaskan beberapa dari mereka menjadi tahu, “Alhamdulillah sekarang saya baru tau kalau sebelum shalat fardu dan setelahnya kita disunnahkan shalat 2 rakaat” komentar dari salah satu Anak juara SMP.

Newsroom/Arif
Pontianak

Tags :
Donation Confirmation