ANAK JUARA CIMAHI PERINGATI HARKITNAS KE 104 TAHUN

CIMAHI. Anak Juara Cimahi dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 104 tahun Minggu (20/5), mengikuti rangkaian acara  yang bertemakan “Berprestasi dengan Keceriaan Harkitnas Ke 104 Tahun”. Peringatan Harkitnas ini diawali dengan konvoi di sekitar Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, sepanjang konvoi berlangsung Anak Juara Cimahi membagikan permen yang bertuliskan “Semangat Harkitnas” kepada warga yang ditemui.

Sepanjang konvoi berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan yang sangat baik dari para warga sekitar yang ditemui selama konvoi berlangsung. Setelah konvoi yang berlangsung selama 2 jam, Anak Juara Cimahipun kembali ke temapat semula (Masjid At Taqa/BPKP Kebun Kopi), dan bersiap-siap untuk mengikuti kegiatan selanjutnya, dimana ada permainan KBB (Kaulinan Barudak Baheula) yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Dalam permainan KBB tersebut ada beberapa permainan tradisional diantaranya lomba bakiak, balap makan kerupuk dan permainan lainnya.

“Dengan adanya peringatan Harkitnas yang ke 104 Tahun ini, kami harapkan bisa menanamkan semangat Harkitnas pada diri genenasi muda (khususnya Anak Juara Cimahi) supaya bisa lebih memaknai event ini. Kita senang melihat keceriaan Anak Juara Cimahi yang seolah-olah memancarkan ‘Semangat Hari Kebangkitan Nasional’, dan diharapkan dengan semangat tersebut mampu memicu anak supaya bisa terus menggali potensi yang dimilikinya dan terus berusaha supaya bisa berprestasi,” ujar Imam Ali selaku Korwil Cimahi Selatan.***

Newsroom/Uus Syaripudin
Cimahi

Tags :
Donation Confirmation